Senin, 03 Agustus 2020

Review Set TV

Setelah pengalaman salah beli perangkat buat tv kemarin, akhirnya nyari lagi produknya dengan membaca deskripsi betul-betul. Selisih harganya ternyata cuma 30ribuan lebih mahal. Dan belilah seperangkat monitor beserta tv setnya. 

Monitornya ukuran 15 inch harga kurang dari 1juta kalo sama ongkir. Kenapa milih monitor 15 inch sedangkan bisa aja beli lebih gede? Karena budgetnya terbatas dan biar gampang mindah-mindah 😁
Merknya Inforce. Dan sampai saat ini berfungsi dengan baik. Asyiknya kalo dia gak ada connect ke apapun dia otomatis sleep. 

Untuk perangkat tv-nya sendiri masih menggunakan merk Gadmei, tapi ini yang sudah compatible dengan monitor PC, jadi tinggal sambung kabel VGA ke monitor, lalu sambung ke antena (antena pakai punya sendiri, tidak ada bonus antena). 

Suprisingly, tangkapan sinyal tv-nya bagus, untuk audio sudah ada speaker bawaan dari perangkatnya, tapi memang suaranya cukup lah, kalo mau lebih puas bisa ditambahkan speaker aux, colokannya juga sudah disediakan sama perangkat tv-nya. 

Selain tv, perangkatnya juga bisa dipakai buat radio FM dan disambung ke DVD/VCD player juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar