Sabtu, 23 April 2011

Pembicaraan Saat TOEFL

Ada sebuah pembicaraan yang menurutku menarik untuk diposting disini. Ini pembicaraanku dengan dosen B. Inggris sekaligus TOEFL di Teknik Sipil.
Miss. Indah   :  Mirza... Bener kan? Mirza atau Dani? Miss sering ketuker.
Aku              :  Semester 1 disamakan sama Mahmudi... Semester 2 disamakan sama Dani (merasa muka pasaran).
Miss. Indah   :  Siapa Mahmudi?
Aku              :  Respy Miss...
Miss. Indah   :  Ah... Miss gak ada bilang.
Aku              :  Kalau saya sama Dani beda Miss.... Dani tu matanya sipit.
Miss. Indah   :  Iya... Kalau Dani itu putih (menahan tawa).
Aku              :  Wah... (terdiam sehabis tersambar petir).
Miss. Indah   :  Miss gak bilang kamu gak putih...
Aku              :  Wah berarti aku putih dong... Hahaha (memotong pembicaraan sambil bangga).
Miss. Indah   :  Miss gak bilang kamu gak putih... Cuma agak mateng aja... Hahaha (melanjutkan).
Aku              :  !@#$%^&*T^T (tersambar petir lagi). Ini bukan mateng lagi Miss... ini kelewat mateng (menutup pembicaraan).

4 komentar: